VIDEO: Garasi Canggih Orang Kaya Singapura

Garasi mobil di Apartemen Singapura
Sumber :
  • Theage.drive.com.au

VIVAnews - Menemukan tempat parkir mobil di kota yang padat penduduk menjadi perkara yang menjengkelkan. Tapi sebuah bangunan apartemen kelas atas di Singapura punya solusinya.

Dilansir Carscoop, Senin 27 Agustus 2012, Hamilton Scotts 'Sky Garage Apartements' menawarkan para konsumennya layanan khusus garasi yang terkoneksi dengan tempat tinggal penghuni.

Hebatnya, mereka menyediakan lift khusus untuk para penghuni dan satu lagi untuk kendaraan. Lift itu langsung mengangkut mobil milik penghuninya naik ke ruang tertutup kaca tepat di samping ruang tamu.

Untuk mengangkut mobil, penghuni cukup meletakkan jari tangan di mesin pemindai biometrik alias akses sidik jari. Lihat videonya di sini.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan fasilitas itu, pihak apartemen membebani biaya mulai dari US$7,5 juta untuk garasi yang bisa menampung dua mobil, dan US$24 juta untuk penthouse yang mampu menampung empat mobil.

Meskipun sangat mahal, perusahaan penyedia fasilitas di apartemen ini tetap yakin ada peluang pasar untuk tempat-tempat tinggal mewah lainnya.

"Para pembeli sangat cerdas. Mereka sudah keliling dunia, jadi mereka mencari sesuatu yang unik dan berbeda," kata Leny Suparman, salah satu pendiri sekaligus CEO Kop Properties kepada Reuters. (sj)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024