Mobil Gepeng Ditimpa Truk, Sopir Ini Selamat

Mobil di China tertimpa truk bermuatan 1 ton batu krikil
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Seorang pria di China berhasil lolos dari maut setelah mobil yang dikendarainya tertimpa truk bermuatan satu ton batu kerikil.

Diberitakan harian Daily Mail, Senin 27 Agustus 2012, peristiwa yang menimpa pria yang tidak disebutkan namanya itu terjadi di jalanan Xiangtan, Hunan, China. Mobil VW berkelir hitam yang dikendarai pria malang itu 'gepeng' saat tertimpa truk.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian, diperkirakan si pengendara akan kehilangan nyawanya karena kecelakaan itu cukup menyeramkan. "Kami pikir sopir pasti tewas," katanya.

Tapi beruntung, meski mobilnya hampir rata dengan tanah, si pengemudi tetap bisa bertahan hidup dalam kondisi terjepit dan tertimbun batu kerikil.

Untuk mengeluarkan korban dari mobil, dibutuhkan tim pemadam kebakaran dengan alat yang besar untuk menyingkirkan truk tersebut.

Setelah truk disingkirkan, petugas menggunakan skop dan tangan mereka untuk membersihkan tumpukan pasir dari badan mobil.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Mobil di China tertimpa truk bermuatan 1 ton batu krikil

Belum selesai sampai di situ, bodi mobil yang ringsek ternyata membuat petugas kembali kesulitan untuk mengeluarkan si korban, pasalnya korban terjepit oleh bodi mobil.

Untuk mengeluarkan si pengemudi, petugas akhirnya memotong besi di beberapa bagian mobil. Satu jam setelah kejadian, akhirnya dia dapat diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dokter di rumah sakit menyatakan bahwa sopir tersebut mengalami patah tulang cukup parah di beberapa bagian. (umi)

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Chandrika Chika

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Ayah Chandrika Chika sejauh ini juga selalu mempercayai sang anak yang punya banyak teman sehingga tidak mencurigai bagaimana pergaulannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024