Apes, Lamborghini Tabrak Becak Motor

Lamborghini Aventador mengalami kecelakaan di Malaysia
Sumber :
  • wreckedexotics.com

VIVAnews - Nasib sial dialami pengendara Lamborghini Aventador di negeri Jiran, Malaysia. Ia harus pasrah melihat tunggangan seharga miliran rupiah miliknya rusak akibat kecelakaan.

Lebih apesnya lagi, kerusakan itu bukan disebabkan hilang kendali atau tabrakan hebat, melainkan menabrak sebuah tuk-tuk--sejenis kendaraan umum di Malaysia seperti becak motor.
 
Dilaporkan Inautonews, Jumat 1 Januari 2013, akibat peristiwa tersebut, bemper depan sebelah kanan Lamborghini Aventador berkelir putih itu mengalami kerusakan cukup parah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tapi yang pasti si pemilik yang tak disebutkan namanya harus merogoh kocek hingga ratusan juta untuk memperbaiki Banteng Tempur--julukan Lamborghini.

Sekedar informasi, Lamborghini Aventador mengusung mesin V12 6,5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 690 hp. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan kopling tunggal.

Soal akselerasi, supercar asal Italia ini mampu berlari dari 0-100 km/jam dalam 2,9 detik, sebelum mencapai kecepatan puncak 349 km/jam. (eh)

Survei LSI: Mayoritas Rakyat Percaya Kejagung Bakal Usut Tuntas Kasus Korupsi Rp 271 T
Mobil mewah terendam banjir di Dubai

Presiden Uni Emirat Arab Tinjau Infrastruktur Setelah Banjir di Dubai

Presiden Uni Emirat Arab (UEA), telah memerintahkan peninjauan kembali infrastruktur negaranya setelah hujan lebat dan banjir membuat negara itu lumpuh total.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024