Lebih Suka Mercy, Kanye West Jual Mobil Hadiah Kekasih

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • Guardian

VIVAnews – Rapper AS, Kanye West mungkin jadi pria paling beruntung. Bagaimana tidak, oleh sang kekasih Kim Kadarshian ia dibelikan mobil Lamborghini Aventador LP 700-4 Roadster.

Percakapan Terakhir Mahasiswa STIP dan Senior Sebelum Dianiaya

Tapi ternyata ia menjual mobil yang disebut-sebut sebagai hadiah termahal dari Kim untuknya. Lantas, mengapa supercar berkelir hitam yang diberikan Kim seharga Rp7 miliar itu dijual?

Dilansir Inautonews, Kamis 7 Februari 2013, West lebih suka menunggangi mobil asal Jerman, yaitu Mercedes-Benz G63 AMG. Kini bagi yang tertarik pada Banteng tempur-julukan mobil Lamborghini Aventador- bekas rapper tersebut, harga yang harus dibayar sebesar US$444.995 atau Rp4,3 miliar.

Di Festival Kuliner Ini, Bisa Icip 20 Jenis Soto Berbeda

Sebagai pengingat, Aventador Lamborghini mengusung mesin V12 6,5 liter yang mampu menghasilkan 700 Hp. Supercar asal Italia ini menggunakan transmisi hingga tujuh kecepatan dengan kopling tunggal.

Mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 2,9 detik.  Akselerasi tersebut dengan kecepatan tertinggi mencapai 349 km/jam.

Kronologi Bos Tembaga di Boyolali Tewas Dibunuh
Ilustrasi perempuan bahagia.

Semangat Kartini, Kesetaraan dan Pemberdayaan Perempuan Terus Didorong

Kegiatan ini selaras dengan semangat peringatan Kartini untuk mendorong kesetaraan dan keadilan bagi seluruh wanita di Indonesia, dengan terus mendukung perempuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024