Ini Mobil Pilihan RvP dan Wayne Rooney

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAnews – Baru setengah musim pertandingan premiere league atau Liga Inggris, para punggawa Setan Merah --julukan Manchester United (MU)-- mendapat kado spesial berupa mobil dari sang sponsor utama Chevrolet.
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir situs resmi MU, Rabu 13 Fabruari 2013, para pemain MU menerima kunci mobil dan mendapatkan pengalaman berharga untuk mengemudikan mobil-mobil asal Amerika itu, serta mendapatkan tips keselamatan berkendara dari pemenang balapan empat kali Le Mans, Olver Gavin, rider Corvette Racing.
Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Salah satu stiker MU, Wayne Rooney mengaku senang dengan mobil berotot ala film Transformer yaitu Camaro Coupe Convertible.
Pake Obat Kuat Malah Ga Berasa Apa-Apa di atas Ranjang, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

"Ini bagus, itu jelas tampak hebat dan saya senang untuk mengendarainya. Saya pikir ketika saya melihat mereka semua bersama-sama adalah salah satu yang cocok dan terbaik bagi saya. Saya memilih transmisi manual, karena menurut saya itu bagus untuk mendapatkan performa yang penuh pada mobil sport," kata pemain bernomor punggung 10.

Lain halnya dengan sang patner di barisan terdepan, Robin Van Persie. Penyerang asal Belanda itu lebih memilih mobil  dengan kabin luas seperti halnya mobil Sport Utility Sport (SUV) Captiva.

"Saya punya dua anak, sehingga mobil ini benar-benar baik bagi saya. Mobil keluarga ini terlihat sangat bagus, itu adalah mobil yang baik," ungkap Robin Van Persia atau kerap disebut RVP.

Namun lain halnya dengan pemain gelandang Nick Powell, pemain yang masih berusia 18 tahun itu memilih mobil dengan tenaga listrik seperti Volt.

"Rasanya berbeda, itu jauh lebih tenang, futuristik, terutama berkaitan dengan penghematan energi," kata Nick.

Para pemain MU lainnya juga ternyata memiliki selera yang berbeda terhadap sebuah tunggangan, seperti sang kiper David de Gea memilih yang Captiva dan Patrice Evra menyukai Camaro Coupe. Lihat videonya di sini. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya