Pengendara di Negara Ini Paling Malas Cuci Mobil

Ilustrasi mencuci mobil
Sumber :
  • REUTERS/Hazir Reka
VIVAnews
Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal
- Pengendara di negara mana yang paling malas cuci mobil? Jawabannya Inggris. Ya, itu berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan pembiayaan mobil di Inggris, Central Contracts.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Survei itu menyimpulkan, pengemudi di Inggris sangat malas mencuci mobil yang kotor. Skalanya lumayan tinggi, delapan dari 10 orang Inggris mengaku malas membersihkan mobil sendiri.
Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga


Dalam survei tersebut, 78 persen koresponden menyatakan lebih memilih menyuruh orang lain untuk menyuci mobil mereka, termasuk pergi ke tempat cuci mobil umum.


Bahkan, 90 persen wanita yang disurvei mengaku lebih memilih membayar orang lain untuk mencuci mobil. Sementara itu, responden pria mencapai 69 persen.


Survei itu juga menyebutkan pengendara yang berusia 21 hingga 35 tahun lebih memilih mobilnya dibersihkan orang lain. Alasan utama yang membuat mereka malas untuk mencuci sendiri antara lain gaya hidup, terlalu sibuk dengan tugas, sehingga menjadi terlalu malas.


Sekadar informasi, ongkos cuci mobil di Inggris bervariasi antara 3-25 pound sterling (Rp45.000-374.600).


"Saya cukup terkejut dengan hasil ini. Bahkan, generasi muda cenderung menghindari mencuci mobil sendiri, dan ini menyedihkan," tulis Central Contracts. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya