Cukup Bawa STNK, Cuci Mobil Avanza Gratis

Cuci mobil
Sumber :
VIVAnews - Tidak hanya menjual berbagai produk, para produsen otomotif juga berlomba-lomba memberikan pelayanan terbaiknya usai melakukan penjualan (after sales).
Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Toyota salah satunya. Dengan menargetkan para pengguna setia mobil terlarisnya, Avanza, Toyota kembali menyelenggarakan salah satu program after sales-nya, yaitu Avanzanation 2013 yang bertajuk "Kejutan Sejuta Impian".
Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Avanzanation 2013 ini diselenggarakan sebagai wujud ungkapan terima kasih Toyota kepada para pemilik setia Toyota Avanza.
Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

"Dalam program Avanzanation 2013 'Kejutan Sejuta Impian' ini, para pengguna Toyota Avanza yang berada di Jakarta dapat menikmati cuci mobil gratis hanya dengan menunjukkan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) Avanza asli," demikian dalam keterangan tertulis Toyota kepada VIVAnews, Minggu 24 Februari 2013.

Di Jakarta, acara yang berlangsung hari ini, cuci mobil gratis diselenggarakan di empat tempat car wash yaitu C3 Kelapa Gading, Orlen Bintaro, M3 Kedoya, dan CMC Cibubur.

Sebelumnya, Kendari merupakan kota pertama berlangsungnya Avanzanation 2013 "Kejutan Sejuta Impian", yang berlokasi di tiga tempat car wash, yaitu Dashyat, Teratai, dan Kening.

Pengguna Toyota Avanza di Jakarta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan satu buah BlackBerry Curve 9220 dan voucher belanja senilai Rp1 juta melalui video contest "Me & My Avanza" yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanzanya.

Tidak hanya itu, para peserta video contest memiliki kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize satu buah iPhone 5, apabila video testimoni tersebut menjadi pemenang di antara kota-kota lainnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya