Ultah Klub Harley, Jakarta Siap Dikepung 20.000 Moge

Jogja Bike Rendezvous memamerkan lebih dari 1.000 Harley Davidson. Ilustrasi.
Sumber :
  • ANTARA/Noveradika
VIVAnews
Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
- Kesan arogan yang kerap timbul dari pengguna motor gede (moge), sering kali dibantah para anggota Harley Davidson Indonesia Jakarta (HDCI).

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Sebagai bukti, para pengguna motor asal Amerika Serikat itu akan menggelar berbagai kegiatan positif dalam rangka memasuki usianya ke-50 tahun, dengan memberikan berbagai kegiatan positif kepada masyarakat, rider serta klub-klub motor.
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap


Menurut Ketua HUT HDCI, Harianto Kurniawan, acara yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, 25-27 Oktober 2013, dipastikan akan menjadi lautan sepeda motor, karena akan hadir kurang lebih 20.000 sepeda motor dari berbagai klub motor.


"Kami mengundang berbagai klub sepeda motor, baik moge, hingga motor-motor Jepang," kata Harianto, saat ditemui di Senayan Jakarta, Kamis 26 September 2013.


Acara yang mengusung tema All Together For Indonesia Bikers akan diisi berbagai kegiatan positif, mulai dari bakti sosial, 50x50 penghargaan, ajang silaturahmi sesama rider, wisata dan riding bersama, hingga berbagai hiburan lainnya.


Harianto menambahkan, HDCI akan memberikan kontribusi edukasi bagi para riders dalam berkendara, berupa acara safety riding yang diperuntukan bagi para rider lainnya.


Untuk kondisi lalulintas di Jakarta nanti, Ketua Umum HDCI Pusat Nanan Sukarna mengatakan, situasi jalanan akan dibantu para petugas dari kepolisian, serta rider lain, agar tidak bersikap arogan di jalanan.


"Kita bukan geng motor," kata Nanan yang juga pernah menjabat sebagai Wakil kepala polisi republik Indonesia. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya