Ribuan "Tiger" Satroni Candi Prambanan

Jambore Nasional Honda Tiger
Sumber :
  • Dokumentasi AHM
VIVAnews
Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji
- Ribuan pecinta Honda Tiger dari seluruh Indonesia ambil bagian di satu dasawarsa Honda Tiger Club Indonesia (HTCI).

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Acara Jambore Nasional bertema "Proud to be HTCI" digelar di lapangan Shiwa, Candi Prambanan, dan dihadiri sekitar 251 klub Honda Tiger seluruh Indonesia yang tergabung dalam HTCI.
Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro


"Komunitas Honda Tiger dikenal karena brotherhood dan loyalitasnya yang kuat. Kami salut dan berharap semangat ini terus dipertahankan dan disebarluaskan ke komunitas lain. Kami yakin jambore HTCI dapat memperkuat kebersamaan dan kontribusi mereka terhadap masyarakat," kata General Manager Honda Customer Care Center Division Astra Honda Motor Istiyani Susriyati, dalam keterangan tertulis, hari ini.

 

Komunitas Honda Tiger di Indonesia saat ini merupakan komunitas terbesar dengan anggota yang loyal, solid dan cukup disegani.


Tercatat sudah lebih dari sekitar 580 komunitas Honda Tiger dengan total sekitar 10.000 orang anggota di seluruh Indonesia, menjadikan Honda Tiger sebagai sepeda motor terpopuler di kelasnya dan menjadi impian masyarakat Indonesia dalam kurun waktu 20 tahun ini.

 

Sepanjang pelaksanaan Jambore Nasional Honda Tiger, selain bersilahturahmi dan menanam pohon, para pecinta Honda Tiger juga unjuk kebolehan dalam penampilan melalui beragam kegiatan, seperti band antar klub, kontes modifikasi, serta berkeliling kota dari Candi Prambanan menuju kota seni dan budaya, Yogyakarta.


Honda Tiger yang mengusung mesin 200cc, 4 langkah berpendingin udara, pertama kali diperkenalkan di pasar motor nasional pada 1993. Hingga saat ini penjualannya telah mencapai hampir 500 ribu unit.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya