Kencan Berujung Maut si Pengusaha, Mobil Malah Tertimpa Kontainer

Mobil Audi tertimpa kontainer di  China
Mobil Audi tertimpa kontainer di China
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Apes, sebuah mobil mewah asal Jerman, Audi tertimpa sebuah truk kontainer di jalan Quanzhou, Fujian, China. Alhasil, mobil tersebut hancur hingga rata.

Dilansir Dailymail, Kamis 31 Oktober 2013, menurut saksi mata, peristiwa itu terjadi ketika dua truk kontainer melaju di jalanan Quanzhou.

Secara tiba-tiba, truk pertama berhenti mendadak dan membuat truk kedua harus sedikit membanting setir, hingga membuat peti besi raksasa yang dibawanya menimpa sedan Audi berkelir hitam.

Warga yang melihat beserta petugas pemadam kebakaran dan kepolisian bersikeras untuk melakukan evakuasi. Bahkan, untuk mengangkat peti dari atas Audi dibutuhkan sebuah truk penarik.

Setelah peti diangkat, petugas melakukan evakuasi terheran ketika melihat ada korban masih bergerak. Rupanya korban yang berada di dalam sedan masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kejadian nahas ini rupanya dialami sepasang kekasih baru yang hendak pergi untuk kencan pertama.

Sang pria kabarnya merupakan seorang pengusaha, mencoba memberikan kesempatan kepada si wanita untuk mencoba kehebatan mobil sedan buatan Jerman itu. (eh)