Curi Bagian Porsche Maut Paul Walker, Pria Ini Ditangkap Polisi

Kondisi Mobil Yang Ditumpangi Paul Walker Usai Menabrak
Sumber :
VIVAnews
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang
- Pemuda 18 tahun asal Los Angeles, Jameson Witty ditangkap kepolisian setempat setelah mencuri bagian mobil Porsche Carrera GT yang ditumpangi aktor Paul Walker.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Menurut laporan Sheriff LA yang dikutip
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang
Inautonews , Senin 9 Desember 2013, ada seseorang yang memanfaatkan kejadian ini untuk melakukan aksi pencurian.


"Witty ditangkap setelah ia dan salah satu temannya mengambil bagian atap Porsche Carrera GT saat sedang diderek," demikian pernyataan kepolisian.


Tak lama setelah mencokok Witty di rumahnya, polisi langsung mengidentifikasi salah satu tersangka lainnya, yakni seorang pria 25 tahun yang dalam waktu dekat akan menyerahkan diri.


Saat beraksi, seorang saksi melihat pelaku keluar dari kendaraan yang mengikuti truk derek. Kemudian langsung mengambil potongan mobil Porsche yang rusak.


Bukti semakin kuat setelah barang yang dicuri Witty itu diposting di Instagram-nya. Di dalam rumahnya juga terdapat barang bukti yang dicari, yakni panel atap serat karbon Porsche Carrera GT.


Terlepas dari kejadian itu, polisi masih melakukan penyelidikan guna menguak faktor utama tewasnya pemeran Brian O'Conner dalam The Fast and Furious, Paul Walker, dalam kecelakaan tunggal saat menumpang Porsche Carrera GT. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya