Cuci Gudang Akhir Tahun, Mobil Murah Justru Tanpa Diskon

sorot mobil pedesaan - Mobil Murah di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
– Meski berbagai varian mobil di akhir tahun mendapatkan potongan harga, namun tidak berlaku untuk mobil murah ramah lingkungan atau
Low Cost Green Car
Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main
(LCGC).
Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Padahal, untuk diskon kali ini, sejumlah dealer mengobral produknya dengan potongan harga mulai Rp6-40 juta.


"Tidak ada diskon untuk Toyota Agya. Karena itu mobil program pemerintah," kata Natalia, salah satu sales di dealer Auto2000, Jalan Garuda, Jakarta Pusat, saat dihubungi
VIVAnews
, Senin 9 Desember 2013.


Kondisi serupa juga berlaku untuk kembaran Agya, yaitu Daihatsu Ayla. Menurut Rita, salah seorang sales dealer Daihatsu di Jalan Hasyim Ashari, Roxy, Jakarta Pusat, mobil yang resmi dijual sejak tiga bulan lalu itu tidak mendapatkan diskon.


"Ayla tidak ada diskon. Kalau model yang lain ada, mulai dari Rp9-17 juta," jelasnya.


Demikian juga dengan Honda, meski berbagai produknya mendapatkan potongan harga antara Rp8-20 juta, namun tidak dengan Brio Satya.


Adapun Suzuki dengan mobil murahnya, Karimun Wagon R mengambil keputusan serupa. Mereka enggan memberikan diskon untuk mobil LCGC jelang tutup tahun.


"Karimun Wagon-R dan Swift Sport tak ada potongan harga. Kalau yang lainnya justru lumayan besar seperti Grand Vitara Rp40 juta, Ertiga dan Splash sampai Rp15 juta," ungkap Novi, sales dealer Suzuki di Arteri Pondok Indah. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya