Mau Pamer, Bocah Ini Malah Hancurkan Ferrari Rp2,3 Miliar

Ferrari 458 Italia mengalami kecelakaan di Swiss
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun
- Masih ingat dengan kecelakaan mobil mewah Bentley Continental GT di Los Angeles, AS yang dikemudikan bocah 18 tahun lantaran ingin pamer dan bergaya?

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Ya, peristiwa serupa juga terjadi di Swiss. Kali ini pemuda 20 tahun menghancurkan
KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?
supercar Ferrari 458.


Dilaporkan
Carbuzz
, Kamis 12 Desember 2013, insiden nahas bermula saat pemuda yang tidak disebutkan namanya itu memacu kuda jingkrak--julukan Ferrari dengan kecepatan tinggi di salah satu jalanan Swiss.


Tapi sial, aksi pamer itu berujung petaka. Dia justru kehilangan kendali, Ferrari berkelir putih yang dikemudikannya berputar, lalu menghantam mobil lain dan akhirnya menabrak gedung.


Belum ada laporan jelas mengenai adanya korban jiwa dan luka-luka dari kecelakaan tersebut. Namun yang pasti kondisi Ferrari rusak parah.


Saking kerasnya benturan, kap depan Ferrari terangkat, bodi depan hancur. Diperkirakan butuh biaya sangat mahal untuk memperbaikinya.


Sekadar informasi, Ferrari 458 dibekali mesin V8 4.5 liter, yang mampu membawa berakselerasi dari posisi diam ke 100 kilometer per jam dalam 3,4 detik. Sedangkan kecepatan maksimal 325 km/jam. Mobil super ini dilepas Rp2,3 miliar untuk pasar Eropa. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya