Lamborghini Huracan, Mainan Mahal Terbaru Orang Kaya Dunia

Lamborghini Huracan LP 610-4
Sumber :
  • Carbuzz
VIVAnews
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
- Tak butuh waktu lama bagi Lamborghini untuk menghadirkan suksesor Gallardo, yang sudah "disuntik mati" oleh mereka.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Dilansir
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Carbuzz dan Inautonews , Minggu 22 Desember 2013, sebagai pengganti Gallardo, produsen asal Italia itu menyodorkan model anyar Huracan LP 610-4.

Kehadiran mobil ini pada akhir pekan sudah diprediksi, sejak foto-foto resminya bocor di internet baru-baru ini.


Untuk pemilihan namanya, Huracan masih diambil dari dunia adu banteng. Banteng ini dikenal akan keberaniannya yang luar biasa dan berkembang biak di Spanish Conte de la Patilla.


Desain Huracan merupakan kombinasi dari ciri khas Aventador, Sesto Elemento dan Lamborghini Miura di kisi-kisi kaca belakang.




Interiornya dibuat seperti kokpit pesawat yang lebih inovatif. Ada layar 12,3 inci full collor TFT yang akan memberikan semua informasi untuk pengemudi.


Pemilihan material interior dan jok kulitnya juga tidak sembarang. Lamborghini menggunakan kulit Nappa dan Alcantara untuk interior dengan kombinasi warna yang ditawarkan.


Di sisi keamanan, sistem rem karbon keramik menjadi standar. Huracan secara keseluruhan berbobot lebih ringan dari Gallardo yakni sekitar 1,422 kg.


Untuk jantung pacunya dibekali mesin V10 5.200 cc yang menyemburkan 610 tenaga kuda. Tenaga itu disalurkan melalui transmisi
dual-clutch
tujuh percepatan dengan tiga mode mengemudi yang disediakan, yakni
Strada, Sport
dan
Corsa
.


Huracan mampu dipacu dari 0-100 km/jam dalam 3,2 detik, sementara akselerasi dari 0-200 km/jam hanya memakan waktu 9.9 detik.


Huracan memiliki rasio konsumsi bahan bakar 12,5 liter per 100 kilometer. Huracan bakal diproduksi di markas Lamborghini yang berada di San'tAgata Bolognese dan pengiriman pertamanya dijadwalkan pada musim semi 2014 mendatang.




Harga resmi Huracan akan diumumkan pada Maret 2014 di Geneva Motor Show yang menjadi debut resminya di hadapan publik.


Seperti biasanya, model terbaru ini sudah masuk daftar buaran para orang kaya dunia. Mereka tentu ingin menjadi yang pertama mendapatkan Lambo Huracan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya