VIDEO: Kurang dari Satu Menit, Ferrari Klasik Digasak Maling

Aksi pencurian supercar klasik, Ferrari 348 terekam kamera
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Pencurian kendaraan bermotor bisa terjadi kapan pun dan di mana saja. Targetnya tak hanya mobil-mobil keluaran terbaru, tapi juga model lawas yang antik.

Seperti aksi pencurian yang terjadi di Maastrcht, Belanda. Tak tanggung-tanggung, mobil yang dicuri merupakan supercar klasik, Ferrari 348.

Kejadian itu sempat terekam sebuah kamera video oleh seseorang yang tidak disebutkan namanya. Saksi itu tak bisa melakukan apa-apa, karena dia melihatnya dari atas gedung. Dia hanya bisa merekam kejadian.

Dari video itu terlihat dua orang pria pengguna BMW 320d yang berpura-pura parkir pararel di belakang Ferrari 348. Tak lama kemudian, dia merusak pintu dan juga kunci kontak untuk menyalakan mobil.

Kurang dari satu menit, mobil langsung menyala. Mereka pun melenggang bebas tanpa sepengetahuan si empunya.

Belum diketahui bagaimana akhir dari kasus pencurian ini. Akan tetapi banyak yang menduga si pencuri merupakan pria asal Rusia atau juga Polandia.

Dengan adanya rekaman video ini, tentunya bisa dijadikan salah satu bukti yang dapat diselidiki kepolisian. (eh)

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

(Sumber: Autoevolution)

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024