Bocah 6 Tahun Lewati 39 Kolong Mobil dengan Sepatu Roda

emas dari cabang sepatu roda
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat

VIVAnews – Aksi unik dilakukan bocah enam tahun asal Bangalore, India. Dengan badan yang sangat lentur, dia melewati 39 kolong mobil.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Dilasnir Orange.co.uk, Minggu 27 Juli 2014, bukan hanya sekeda melewati kolong mobil, bocah bernama Gagan Satish ini menggunakan sepatu roda melewati kolong-kolong mobil.

Untuk melewati deretan mobil, Gagan merentangkan kedua kaki dan tangannya dengan rendah dan sejajar. Jarak antara badan serta wajah dari tanah sekitar lima inch. Jarak yang 39 mobil ini cukup panjang, yaitu mencapai 70 meter.

Sontak saja, aksi Gagan ini menyedot perhatian bak selebritis. Bahkan dia berjanji akan mengejutkan seluruh dunia dengan kemampuannya.

"Saya suka skating. Saya telah melakukannya sejak saya berusia tiga tahun. Tujuan saya berikutnya adalah untuk skate di bawah 100 mobil, saya juga ingin pergi ke Olimpiade," ungakap Gagan.

Meski demikian, menurut sang ayah, Rajanna Satish, anaknya itu sempat ditolak bergabung dalam klub sepatu roda lokal karena terlalu muda.

"Kami sangat beruntung memiliki anak seperti Gagan. Dia telah diberkati oleh Tuhan. Dan kami berterima kasih kepada Tuhan untuk memberinya anugerah dan bakat seperti itu," katanya.

Aksi yang dilakukan Gagan akhirnya memang belum tercatat Guinness Book of World Records, akan tetapi dia telah tercatat dalam India Book of Record. Bahkan bocah tersebut telah mengalahkan rekor sebelumnya yang dilakukan Shreeya Deshpande, dengan jarak 48,21 meter. Lihat video aksi bocah 6 tahun main sepatu roda di sini

Bharada E alias Richard Eliezer Pindah Agama Katolik

Detik-detik Bharada Richard Eliezer Pindah Agama Jelang Menikah dengan Ling Ling

Bharada Richard Eliezer, yang lebih dikenal dengan nama Bharada E, kembali menciptakan sensasi dengan pengumuman terbarunya berpindah agama menjadi Katolik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024