Cara Unik Goda Cewek Matre, Berdiri di Mobil Mahal

Aksi pemuda goda wanita matre.
Aksi pemuda goda wanita matre.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews - Sekelompok pemuda di California, Amerika Serikat, melakukan aksi jahil terhadap beberapa kaum hawa di sana. Mereka rupanya ingin menjajal ketenaran mobil yang salah satunya dimiliki Justin Bieber, Buggati Veyron, di depan para perempuan.

Para pemuda ini berniat usil terhadap beberapa wanita matrealistis (matre) yang mengincar pria bermobil mahal.

Anggapan ini dianggap perlu untuk memperkuat stigma jika dengan supercar, hidup pria bakal lebih sempurna.

Untuk melancarkan aksinya, sekelompok pemuda yang terdiri dari tiga orang kemudian membagi tugas. Pria pertama bertugas menggoda wanita, pria kedua merekamnya, dan ketiga mencari tahu keberadaan 'mangsa-mangsa'.

Ketiganya sepakat, jika skema jahil mereka yakni menggoda wanita dengan berdiri di depan Bugatti. Jika sang mangsa tergoda, mereka akan diajak ke mobil berharga murah. Di sanalah akan diketahui, mana wanita matre dan tidak. Demikian, dilaporkan Carscoops, Selasa 2 September 2014.

Berdasarkan video yang berhasil terekam, ternyata banyak wanita yang luluh dengan mobil dan tampang pemuda itu. Uniknya, tak membutuhkan waktu lama untuk mengajak setiap wanita cantik yang melintas di hadapannya.

Pemuda tersebut, berpura-pura menanyakan tempat makan pada beberapa wanita. Saat melihat mobil yang digunakan pria tersebut adalah Bugatti, para wanita itu tak menolak ajakan makan pria itu.

Namun, ketika hendak naik ke mobil, ternyata mobil yang dinaiki pria itu adalah sedan di belakang Bugatti tersebut. Hasilnya, para wanita itupun sontak menolak ajakan pria ini.

Tetapi, ada pula seorang wanita yang tak meninggalkan pemuda ini, setelah tahu ia akan diajak kencan dengan mobil biasa.

Lihat video lucunya di bawah ini:

Baca juga:

Mantan Gubernur Ini Jual Unimog Miliknya Seharga Rp3,1 Miliar