Sedang Tugas, Polisi Ini Malah Asyik Mabuk di Dalam Mobil

Tyson Young, polisi California yang mabuk.
Tyson Young, polisi California yang mabuk.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Salah satu taman kota di negara bagian California, AS, mendadak gempar setelah mendapati seorang polisi tergeletak tak sadarkan diri di dalam mobil dinasnya. Polisi tersebut diketahui berada di balik kemudi dengan mulut terbuka lebar.

Autoevolution, Selasa 2 September 2014, melaporkan, kejadian itu bermula saat sebuah mobil polisi terlihat memarkirkan kendaraannya di State Route 254. di Humboldt Redwood State Park, California. Namun, beberapa jam berselang, mobil itu tak berpindah tempat dan tetap berada di lokasi yang sama.

Karena curiga, salah seorang warga kemudian memberanikan diri untuk mendekati mobil polisi tersebut. Saat itulah, ditemukan seorang polisi
yang tengah tak sadarkan diri dengan mulut terbuka. Saat didekati, ditemukan sebuah botol bir di antara kakinya yang ia taruh di atas jok.

Menurut keterangan California Highway Patrol, polisi itu bernama Tyson Young. Ia terbukti kedapatan mabuk-mabukan setelah mengkonsumsi alkohol berlebihan selagi bertugas.

Laporan menyebutkan, ia sempat sadar jika ada warga yang menghubungi 911 dan melaporkan perbuatannya.

"Ia pergi bergegas sembari mobilnya berjalan tak karuan sebelum petugas polisi datang," sebut sebuah pernyataan kepolisian setempat.

Meskipun melarikan diri, Young akhirnya berhasil diamankan. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Young kemudian ditahan guna penyelidikan lebih lanjut.

"Meski dia polisi, kami tidak mentolerir petugas keamanan yang menggunakan alkohol, apalagi di tempat umum dan dalam masa tugas," sebut polisi setempat. (ren)

Baca juga:

Cara Unik Goda Cewek Matre, Berdiri di Mobil Mahal

VIDEO: Canggihnya Mobil Kepresidenan RI 1

Mantan Gubernur Ini Jual Unimog Miliknya Seharga Rp3,1 Miliar