Wanita Seksi Ini Nekat Tantang Mobil Sport Adu Lari

Jenneke sesaat sebelum melakukan aksinya.
Jenneke sesaat sebelum melakukan aksinya.
Sumber :
  • www.carsguide.com

VIVAnews - Adu kecepatan sesama mobil merupakan hal biasa, mobil adu tenaga dengan pesawat juga sering dilakukan. Namun, bagaimana jika mobil sport beradu cepat dengan manusia?

Worldcarfans, Rabu 3 September 2014, melaporkan, pemandangan tak biasa terjadi di sebuah acara otomotif Top Gear. Seorang pelari wanita yang diketahui merupakan model olahraga asal Australia, Michelle Jenneke, menantang mobil sport Nissan GT-R yang dikemudikan presenter Jeremy Clarkson untuk beradu lari.

Keberanian wanita seksi itupun diacungi jempol banyak orang, lantaran nekat menantang kecepatan mobil yang berjuluk "Godzila" itu di trek balap.

Balapan ini hanya berjarak 200 meter. Jalur trek balap yakni, Jenneke dan GT-R harus menyentuh garis 100 meter, kemudian 100 meter selanjutnya mengharuskan keduanya berbalik ke garis start.

Adu balap awalnya dikuasai si wanita seksi, namun kondisi tersebut hanya berlangsung sepersekian detik sebelum akhirnya mobil bermesin V6 Twin Turbo itu melahap semua trek balap. Kondisi serupa juga terjadi saat Janneke mencoba menguasai 100 meter berikutnya.

Meski di atas kertas Jenneke merupakan pelari gawang spesialis 100 meter, hal itu tidak menjadi jaminan baginya untuk menorehkan debut mengalahkan tenaga mesin, terlebih GT-R merupakan mobil yang memiliki daya 485 horse power.

Akselerasi mobil itu saja sudah cukup membuat pelari bergidik mendengarnya, karena mampu melesat dari 0-100 Km/jam dengan  waktu sekitar 3,2 detik dan kecepatan tertinggi mencapai 311 Km/jam.

Meski tak berhasil mengalahkan GT-R, Janneke mendapatkan tepuk tangan meriah dari ribuan penonton yang melihat peristiwa unik tersebut

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Cara Unik Goda Cewek Matre, Berdiri di Mobil Mahal

Berbahan Bakar Air Asin, Kecepatan Mobil Ini Setara McLaren P1

Buatan Lokal, Honda Banting Harga CBR150R

Sedang Tugas, Polisi Ini Malah Asyik Mabuk di Dalam Mobil