Kesal Dihujat, Rombongan Badut Keroyok Sopir Pikap

Empat badut keroyok pengemudi pikap di Rusia.
Empat badut keroyok pengemudi pikap di Rusia.
Sumber :
  • www.carscoops.com

VIVAnews – Pameo yang menyebutkan jalan raya merupakan area potensial "tarung bebas" sepertinya tak terbantahkan jika melihat kejadian ini. Seorang pria terlihat mendapatkan banyak bogem mentah setelah dikeroyok beberapa orang berkostum badut.

Dilansir Carscoops, Rabu 3 September 2014, aksi memprihatinkan ini dialami seorang pria pengemudi pikap di Rusia. Ia menjadi bulan-bulanan empat orang pria berkostum tokoh kartun, yakni Mickey Mouse, Spongebob Squarepants, Scrat (Ice Age), dan Bugs Bunny.

Perlakuan buruk terpaksa harus diterimanya setelah keempat badut itu tidak terima saat pria itu menegurnya.

Berdasarkan video yang berhasil direkam seorang pengendara, insiden terjadi malam hari. Saat itu sebuah mobil pikap nampak menyalip mobil van putih dari arah kiri. Namun, karena ada mobil dari arah berlawanan, pikap meminta jalan dan memotong jalur van tersebut. Saking dekatnya, van itu rupanya menyenggol bokong pikap.

Karena tak terima, pengemudi pikap turun dan menghujat pengendara van. Aksi inilah yang kemudian memicu penumpang van untuk turun dan menghajar pengemudi pikap tersebut.

Lantaran seorang diri, pengemudi itu hanya bisa terdiam tanpa perlawanan saat pukulan demi pukulan mendarat di kening, perut, dan beberapa anggota tubuh lainnya. Uniknya, para pelaku pengeroyokan merupakan rombongan badut yang hendak melakukan pentas.

Rekaman juga menunjukkan si perekam tak melerai peristiwa itu, melainkan tertawa puas dengan aksi pengeroyokan tersebut.

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Orang Eropa Demam Foto Narsis di Depan Mobil Mewah

Range Rover Protes SUV Terbaru Dipakai Angkut Rumput di Arab

Wanita Seksi Ini Nekat Tantang Mobil Sport Adu Lari