Pertengahan 2015, Pabrik Astra Otoparts di Subang Mulai Beroperasi

Perluasan Kawasan Industri KIIC
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Direktur PT Asta Otoparts Tbk, Robby Sani, menyatakan perusahaannya sedang menyelesaikan pembangunan beberapa pabrik yang proyeknya diresmikan pada 2013 lalu. Salah satunya adalah pabrik yang bekerja sama dengan perusahaan asal Italia, PT Evoluzione Tyres.

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Menurut Robby, pembangunan pabrik yang berlokasi di Subang, Jawa Barat, ini diperkirakan bisa mulai beroperasi pada pertengahan 2015 mendatang.

"Kebetulan minggu lalu baru dapat kunjungan dari Italia. Pembangunan pabrik masih berlangsung dan sesuai jadwal, pertengahan 2015 mass production akan dimulai," ujar Robby di Jakarta, Rabu 17 September 2014.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Tak hanya pabrik di Subang. Ia menambahkan, Otoparts juga telah selesai melakukan pembangunan pabrik yang bekerja sama dengan PT GS Battery yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Uji coba produksi pun telah dilakukan pada Juni 2014 lalu.

"Selain itu pembangunan pabrik ketiga PT Denso Indonesia telah selesai pada bulan Maret. Sejak bulan April 2014, pabrik ketiga milik Denso ini telah beroperasi dan rencananya akan diresmikan pada tahun 2015," kata Robby.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Jaksa Agung ST Burhanuddin Bertemu Menkeu Sri Mulyani

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

Jaksa Agung, ST Burhanuddin menegaskan komitmen untuk menyukseskan Indonesia sebagai anggota penuh dalam organisasi Financial Action Task Force (FATF). FATF merupakan org

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024