VIDEO: Apes, Wanita Malang Ini Terhantam Ban Truk

Cuplikan detik-detik menjelang wanita terhantam ban truk
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Jalan raya memang sangat berbahaya. Selain kerap menjadi lokasi hilangnya nyawa seseorang, sarana penghubung ini juga banyak membuat orang menderita cacat fisik akibat terlibat kecelakaan.

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Salah satunya adalah yang menimpa wanita asal Tiongkok ini. Dilansir dari situs Jalopnik, 9 Januari 2015, wanita malang ini awalnya berhenti sejenak di jalur darurat sebuah ruas jalan bebas hambatan di Tiongkok. Hal ini dilakukannya untuk sekedar melepas penat sehabis mengemudikan mobil selama beberapa waktu.

Saat tengah asyik meregangkan tubuh, tiba-tiba muncul ban yang meluncur dengan kecepatan cukup tinggi dari arah belakang, menuju wanita tersebut. Tak pelak wanita itu langsung terhantam ban dan terpental jatuh ke balik pembatas jalan. Akibat kecepatan yang tinggi serta besarnya momentum, ban juga mendorong pintu mobil ke arah depan hingga penyok.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Ban yang lepas ini rupanya milik salah satu truk yang kebetulan melintasi jalur tersebut. Dalam video, tampak sesaat sebelum kejadian ada sebuah truk yang melintas dekat mobil. Truk ini kemudian berhenti di depan mobil untuk memeriksa kondisi korban.

Untungnya karena memiliki jumlah roda lebih dari empat, maka truk tidak sampai hilang keseimbangan, yang bisa berakibat terjadinya kecelakaan yang lebih parah lagi.

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya