Lucu, Pria Ini Beli Truk dengan Uang Koin Setengah Ton

Pegawai diler sedang mengitung koin receh pembeli mobil. Ilustrasi
Sumber :
  • www.shanghaiist.com

VIVAnews - Pembeli adalah raja, mungkin istilah tersebut terus diterapkan para pelaku usaha, agar tak membuat para pelanggannya kabur ke tempat lain.

Memanfaatkan istilah tersebut, seorang konsumen pria ini menjadi mimpi buruk bagi sebuah diler mobil di Dongguan, Guangdong, Tiongkok.

Dilansir Shanghaiist, Jumat 9 Januari 2015, untuk membeli sebuah truk, seorang pria yang tidak disebutkan namanya membayar dengan 85 kantong plastik yang berisikan 85 ribu yuan, atau setara Rp173 juta.

Menurut laporan media lokal, jika ditotal-total, berat 85 kantong tersebut mencapai bobot setengah ton.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

coin-buy-truck-2.jpg

Bukan tanpa alasan si konsumen tersebut, membayar dengan koin. Sebab, kabarnya pria tersebut merupakan seorang pemilik perusahaan bus. Dan, koin yang dikumpulkan berasal dari hasil kembalian tarif tiket.

Kendati demikian, hal tersebut membuat sejumlah pegawai diler jengkel, karena mereka harus kembali menghitung uang receh sembari duduk di lantai.

coin-buy-truck-3.jpg

Aksi unik sekaligus menjengkelkan tersebut, memang bukan pertama kalinya. Namun, motif belanja menggunakan koin memang sangat beragam, mulai dari dendam karena pelayanan hingga mencari sensasi.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas


Baca juga:

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

(asp)

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016