Deretan Mobil Terbaik 2015 Versi Majalah Pria Dewasa

BMW i8
Sumber :
  • carbuzz.com

VIVAnews – Dikenal dengan majalah khusus pria dewasa, Playboy selalu menyuguhkan citra para gadis berparas cantik dengan bodi seksi dan juga balutan pakaian yang minim. Bahkan tak jarang para model yang fotonya ditampilkan di majalah itu berpose tanpa sehelai benang.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Namun, di balik itu, memasuki awal 2015, majalah bulanan yang berbasis di Amerika Serikat itu juga memiliki selera tersendiri untuk penilaian pada sebuah mobil.

Dilansir Carbuzz, Senin 12 Januari 2015, majalah Playboy baru-baru ini telah menganugerahkan penghargaannya kepada sejumlah mobil terbaik untuk tahun ini.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Meski tidak disebutkan poin-poin terhadap penilaian yang dipilih, Playboy membagi dalam enam kategori penghargaan, yaitu Best of Sedans & Coupes, Best of Sports Cars & Convertibles, Best of CUVs & SUV, Best of Green/ALT dan Power, Best Splurges, serta Cars of the Year.

Dan pemenang Car of the Year 2015 jatuh ke tangan Porsche 911 Carrera GTS. Untuk kategori Best of Sedans & Coupes terpilih pemenangnya adalah Mercedes-Benz S63 AMG 4MATIC Coupe. Sementara itu, Best of Sports Cars & Convertibles yaitu Alfa Romeo 4C.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Adapun untuk Best of CUVs & SUV dipilih Cadillac Escalade. Untuk kategori Best of Green/ALT& Power adalah BMW i8.

Terakhir, penghargaan kategori Best Splurges diberikan kepada Lamborghini Huracan dan Rolls-Royce Ghost II. (art)

Kebakaran melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galery di Jaln Mampang Prapatan, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

Kebakaran melanda sebuah Toko Frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April 2024. Untungnya petugas Pemadam Kebakaran cepat melakukan pemadaman terhadap

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024