VIDEO: Kompilasi Kejadian Unik di Jalan Raya

Cuplikan kompilasi video yang direkam melalui kamera dasbor
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Situs penyedia tayangan video di internet kini banyak diramaikan dengan cuplikan-cuplikan kejadian yang direkam melalui kamera dasbor.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Tren memasang kamera di atas dasbor mobil atau setang motor tampaknya meningkat setiap tahun. Hal ini terjadi terutama di negara-negara yang kerap ada kejadian unik setiap harinya, salah satunya adalah Rusia.

Adegan yang ditampilkan di video itu jenisnya beragam, mulai dari kecelakaan hingga perkelahian akibat tidak sabarnya pengguna jalan. Para pengguna kendaraan juga memanfaatkan fasilitas perekam video ini untuk keperluan asuransi, di mana saat kecelakaan terjadi, mereka bisa menunjukkan bukti bahwa kesalahan bukan pada mereka.

IHSG Sesi I Memerah, Pelaku Pasar Khawatir Eskalasi Konflik Iran-Israel

Berikut beberapa cuplikan video yang berhasil direkam oleh pengguna jalan dan dikompilasi oleh situs Carbuzz, Rabu 14 Januari 2015. Anda bisa menyimak videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Palestina Kecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB
Pendeta Gilbert Lumoindong

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Ketua Umum PITI Ipong Hembing mengatakan pihaknya akan melaporkan pendeta Gilbert ke polisi jika tak sampaikan permintaan maaf ke media massa selama 3 hari berturut-turut

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024