VIDEO: Ngotot Tembus 333 KM/Jam, Lamborghini Hangus Terbakar

Lamborghini Huracan yang hangus terbakar
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id – Lamborghini Huracan memang masih berusia seumur jagung. Supercar ini pertama kali diluncurkan di Geneva Auto Show 2014, sebagai  pengganti Lamborghini Gallardo.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Namun, masih ingatkah Anda, kecelakaan Lamborghini Huracan pertama kali, terjadi pada September 2014? dikarenakan sang pengemudi hilang kendali hingga terjerembab ke parit.

Detik-detik kecelakaan Lamborghini Huracan rupanya sempat direkam oleh seseorang yang duduk di kursi penumpang menggunakan kamera video. Video itu pun kini beredar luas di internet dan diunggah ke situs Youtube.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Dilansir Worldcarfans, Selasa 20 Januari 2015, banteng tempur berkelir hijau tersebut akhirnya mengalami kecelakaan tragis di jalan raya M7, Hungaria. Di mana sebelum insiden tragis, mobil tersebut sempat dipacu hingga mencapai kecepatan 334 kilometer per jam.

Diduga, kurangnya pengetahuan akan kondisi jalan dan arus kendaraan kala itu, membuat si pengemudi kehilangan kontrol, sehingga membuat mobil keluar jalur dan berakhir di parit.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Saat kecelakaan, dalam video tersebut juga terdengar suara teriakan dari pengemudi dan penumpang. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun baik pengemudi maupun penumpang mengalami luka serius.

Apesnya, Lamborghini Huracan yang mengalami kecelakaan pertama kalinya di dunia itu langsung hangus terbakar hanya dalam hitungan menit, dan menyisakan beberapa logam yang menghitam bak besi rongsokan. (one)

Simak kejadiannya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya