VIDEO: Detik-detik Jazz Putih Ugal-ugalan Menebar Maut

Jazz putih tebar maut.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id - Jalan raya sepertinya memang cocok disebut sebagai arena menakutkan. Sebab, berbagai perilaku pengendara campur-aduk dalam satu jalanan. Ada yang bersikap sabar, patuh, agresif, hingga ugal-ugalan.

Dua sikap terakhirlah yang acap kali menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Sebab, sikap agresif dan ugal-ugalan meningkatkan risiko kecelakaan. Setidaknya kondisi ini tergambar di sebuah jalan di Thailand baru-baru ini.

Dilansir Carbuzz, Jumat 23 Januari 2015, sebuah mobil Jazz berkelir putih terlihat menebar teror kepada pengendara lainnya, saat melaju ugal-ugalan di jalan raya. Berdasarkan video yang berhasil diambil dari sebuah kamera dasbor seorang pengemudi, Jazz putih itu memang tengah adu kecepatan dengan sebuah mobil Suzuki Swift berkelir hitam.

Namun, saat berada tepat di belakang truk, Jazz putih tersebut melakukan manuver untuk mendahului. Tetapi, di saat yang bersamaan, ada sebuah sepeda motor yang juga tengah melaju berlawanan arah. Alhasil, kecelakaan pun nyaris terjadi.

Saking cepatnya laju kendaraan, Jazz itu kemudian pontang-panting hingga nyaris menghantam beberapa mobil lainnya yang melaju berlawanan arah. Beruntung, kecelakaan itu tak terjadi dan hanya menyisakan rasa getir para pengemudi lainnya. (asp)

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Festival unta di India

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Tabrakan beruntun pun terjadi.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016