Cek Iklan Ford Mustang, Sepasang Lansia Justru Menghilang

Bud dan June Runion
Sumber :
  • Carscoops

VIVA.co.id - Iklan produk otomotif rupanya kini dijadikan sebagai alat seseorang untuk berbuat kejahatan. Dilansir dari situs Carscoops, Selasa, 27 Januari 2015, sepasang lansia asal Georgia, Amerika Serikat, dinyatakan hilang setelah sebelumnya terlihat mengendarai mobil menuju sisi selatan kota.

Belasan Mobil Klasik Meriahkan IIMS 2016

Menurut anak mereka, kedua lansia tersebut tadinya berencana untuk membeli sebuah mobil Ford Mustang buatan 1966. Setelah melihat ada pemilik yang hendak menjual mobilnya di sebelah selatan kota, Bud Runion (69) dan June Runion (66) memutuskan untuk bertemu dengan pemilik mobil tersebut.

Namun hingga beberapa hari kemudian, kedua pasangan tersebut tidak tampak kembali ke rumah mereka. Sang anak yang merasa cemas langsung menghubungi polisi dan melaporkan kejadian tersebut.

Mobil Terkecil di Dunia Dijual, Harganya?

Setelah melakukan penyelidikan, polisi menetapkan satu orang, Ronnie Thomas (28), sebagai tersangka. Ronnie, yang menjadi pemasang iklan tersebut, rupanya memiliki catatan buruk di kepolisian, di antaranya pernah berbohong kepada penyidik dan melakukan penipuan untuk mendapat keuntungan.

Sayangnya hingga kini, baik Bud maupun June masih tidak ditemukan keberadaannya. Sang anak, Stephanie Bishop, bahkan memasang iklan di media sosial facebook untuk mencari informasi mengenai kedua orangtuanya tersebut.

Mobil Ferrari Jadul Ini Sukses Terjual Ratusan Miliar Rupiah

Baca juga:

 Holden WB2

Holden Klasik, Kembali ke Ciri Khas Negeri Kanguru

GM bikin mobil ini untuk pasar Australia.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016