VIDEO: Mobil Miliaran Rupiah Ini Bisa Meluncur di Atas Air

Speedboat yang dibuat mirip dengan Lamborghini Aventador
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Dari sekian banyak orang-orang kaya yang ada di dunia, beberapa di antara mereka menjadi penggemar beberapa merek terkenal yang harga produknya selangit.

Pengemudi Lamborghini Maut Ingin Jadi Wali Kota

Orang-orang ini bahkan rela mengeluarkan jutaan dolar uang mereka hanya untuk memiliki semua produk yang berhubungan dengan merek tersebut, seperti Mercedes-Benz dan Lamborghini.

Dilansir dari situs Autoevolution, Rabu 29 Januari 2015, seorang koki terkenal asal Miami, Amerika Serikat, baru saja membeli kapal cepat yang desainnya terinspirasi dari sebuah mobil super kencang, yakni Lamborghini Aventador.

Mobil Terbaru Lamborghini, Wujud dan Harga Sama-sama Buas

Pria bernama Gino Gargiulo ini sebelumnya membayar US$750 ribu ( Rp9,3 miliar) untuk menebus mobil yang hanya diproduksi sebanyak 50 buah tersebut. Dan karena tinggal di Miami terasa kurang lengkap tanpa memiliki sebuah kapal, maka Gino kembali mengucurkan dana US$1,3 juta atau sekitar RP16,2 miliar untuk memiliki speedboat yang berbeda dengan kebanyakan kapal lainnya.

Yang unik dari kapal cepat ini adalah desainnya mirip sekali dengan Aventador milik Gino, mulai dari bentuk eksterior hingga interiornya. Warna kuning yang melapisi sisi luar kapal sama persis dengan warna Aventador. Begitu pula empat jok balapnya, yang terpasang serasi dengan interior berbalut kulit dan panel instrumen milik salah satu mobil terkencang ini.

Mantan Pentolan F1 Ferrari Jadi Bos Baru Lamborghini

Sepasang lampu depan yang ditanam di ujung depan kapal membuat tampilannya bak sebuah supercar. Dan agar performa kapal mirip dengan mobil besutannya, Gino memakai mesin Mercury Racing 1350 berkekuatan 2.700 daya kuda yang mampu mendorong kapal hingga ke kecepatan 300 kilometer per jam.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya