VIDEO: Ngegas Sendiri, Motor Ini Bikin Biker Kelimpungan

Aksi menghentikan motor yang berputar-putar sendiri
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Para penunggang sepeda motor gemar melakukan atraksi aneh dan unik agar nama mereka bisa tenar di dunia maya. Atraksi ini kerap menantang bahaya, di mana makin rumit aksinya, makin tinggi pula apresiasi yang didapat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun ulah biker yang satu ini justru bikin teman-temannya kelimpungan. Dilansir dari situs Autoevolution, Kamis 29 Januari 2015, seorang penunggang sepeda motor gagal melakukan atraksi di atas sepeda motornya.

Sebelumnya, untuk menunjang aksi tersebut, sang pemilik telah memodifikasi tuas gas agar dapat terbuka tanpa perlu masukan dari pengendara. Selain itu ia juga menambahkan beberapa besi pengaman, atau yang biasa dikenal dengan istilah crash bar, agar saat terjatuh, motornya tidak rusak parah.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Sayang, aksi yang hendak dilakukan gagal dieksekusi, dan motor terjatuh sembari tuas gas tetap terbuka. Akibatnya, motor berputar di tempat layaknya gasing. Sang pemilik dan beberapa temannya berusaha 'menjinakkan motor liar' ini, namun usaha mereka terhalang bodi dan ban motor yang terus berputar-putar.

Untungnya, berkat kerjasama tim, mereka akhirnya bisa mendekati motor tersebut dan mematikan tuas gasnya. Anda dapat melihat aksi konyol mereka melalui tautan ini.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Baca juga:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016