Kalender Otomotif Unik, Modelnya Cowok Kocak Setengah Bugil

Kalender dengan model cowok-cowok kocak.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Umumnya, kalender yang berbau otomotif selalu dibuat dengan melibatkan wanita-wanita seksi, atau pria-pria macho berbadan eksotis. Namun, hal ini tidak terjadi pada sebuah kalender yang diterbitkan di Jerman.

Dilansir Autoevolution, Kamis 19 Januari 2015, sebuah tempat pencucian mobil ternama di Jerman, merilis kalender dengan model-model pria berbadan gendut. Tentu saja, hal ini menjadi lucu. Sebab, pria-pria itu sengaja menonjolkan lemak-lemak yang memenuhi beberapa bagian tubuhnya.

Untuk menambah kesan unik, pria-pria berwajah kocak itu disandingkan dengan beberapa mobil antik dengan usia yang sama uzurnya dengan model-model itu.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

"Kami datang dengan perdamaian dan bertarung dengan humor," ujar Art Director kalender tersebut, Janet Schurmeyer.

Berdasarkan beberapa gambar-gambar yang dirilis, salah satu foto yang paling diminati banyak orang adalah pria berkaus kutang dan bercelana dalam putih. Dengan senyum genitnya, ia terlihat percaya diri dengan gempuran lemak yang memenuhi badannya.

Pria itu terlihat tampil eksentrik dengan anting, dasi, topi, dan tas kerja. Ia ditemani seekor anjing yang tengah tertidur, mobil tua, dan trem.

Foto kedua yang terfavorit ialah pria bersepatu boot, berpakaian renang one piece, bertopi unik, lengkap dengan sunggingan senyum genit. Foto terlihat aneh, setelah ada seorang wanita yang tengah tertidur di bagian belakang mobil Volvo P1800 ES.

Selain pria-pria gendut, kalender itu juga menampilkan foto-foto pria kurus dengan mimik yang lucu. Alhasil, kalender itu pun kini diminati banyak pihak di Jerman.

Untuk memilikinya, kalender ini dijual cukup mahal, yakni 30 euro, atau setara Rp417 ribu (kurs Rp13.928 per 1 euro). Anda berminat memilikinya? (asp)

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Lihat foto-fotonya:

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/2015-car-wash-calendar-features-weird-looking-semi-naked-german-men_7.jpg

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/2015-car-wash-calendar-features-weird-looking-semi-naked-german-men_8.jpg

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/2015-car-wash-calendar-features-weird-looking-semi-naked-german-men_2.jpg

http://s1.cdn.autoevolution.com/images/news/gallery/2015-car-wash-calendar-features-weird-looking-semi-naked-german-men_3.jpg

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya