VIDEO: Aksi Nyeleneh Orang Arab dengan Mobilnya

Aksi unik orang Arab di atas mobil
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Tampaknya mengunggah video unik yang dilakukan bersama kendaraan saat ini menjadi tren di Arab Saudi. Beragam aksi dilakukan agar video mereka ditonton oleh banyak pengunjung situs video, mulai dari ganti ban unik hingga wheelie sembari menggunakan gamis.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Kini, menurut video yang ditampilkan oleh Liveleak di situs Youtube, ada satu lagi kegemaran orang Arab, yakni membiarkan mobil berjalan sendiri, sembari pengemudi dan penumpangnya sibuk melakukan beragam aktivitas.

Dalam kompilasi video ini, tampak seorang pria Arab asyik duduk di atas atap mobil sambil menikmati hangatnya udara yang dihasilkan dari kayu bakar. Aksi ini dilakukannya di atas mobil yang sengaja dibiarkan meluncur sendiri, tentunya dengan mengaktifkan fitur cruise control yang ada pada mobil-mobil keluaran terbaru.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Fitur ini memungkinkan pengemudi untuk melepas kaki dari pedal gas, namun posisi pedal tidak berubah karena sudah ditahan oleh perangkat elektronik. Di perangkat cruise control yang lebih canggih, pengemudi bisa mengatur berapa kecepatan yang diinginkan, tanpa perlu melakukannya secara manual.

Saat pedal rem diinjak, maka cruise control akan otomatis mengembalikan pedal gas ke posisi menutup, sehingga mobil dapat berhenti dengan sempurna.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Kembali ke video, ada aksi lain dari beberapa pria Arab yang asyik tiduran di atas karpet, sementara karpet tersebut ditarik oleh mobil yang berjalan tanpa ada pengemudi di balik setirnya. Meski aksi-aksi ini unik dan mengundang tawa, namun jangan coba-coba menirukan adegan ini, karena bisa menimbulkan kecelakaan, terutama jika dilakukan di tempat yang sempit atau ramai lalu lintasnya.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya