Kakek 65 Tahun Tewas di Mobil Usai Indehoi dengan PSK

Ilustrasi diperkosa.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Seorang pria pensiunan asal Jerman, Wolfgang Eggers, ditemukan tewas di dalam mobilnya di sebuah tempat perbatasan di Kota Domazlice, Republik Ceko.

Saat petugas polisi menghampiri tempat kejadian perkara (TKP), kondisi bodi mobil terutama bagian depan rusak parah dan pria berusia 65 tahun itu ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Polisi datang ke-TKP setelah mendapatkan laporan dari seorang wanita.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir

Usut punya usut, ternyata wanita berusia 29 tahun bernama Katerina Novakova itu merupakan teman kencan Eggers sebelum tewas. Demikian dilansir Mirror, Jumat 30 Januari 2015.

Sebelum kecelakaan, Novakova mengaku jika mereka sempat melakukan hubungan intim di dalam mobil, jauh dari kota atau tepatnya di sebuah hutan. Namun saat kembali ke kota, tiba-tiba pria itu pingsan, dan kemudian membanting setir hingga akhirnya menabrak dinding.

German OAP Wolfgang Eggers, 65, died from heart attack after having sex with a prostitute in his car and then careering into a wall

“Dia sering datang kepada saya sekali dalam seminggu. Setelah selesai bisnis kami (kencan), dia selalu membawaku pulang ke tempat semula. Ketika itu dia tiba-tiba kejang, matanya seperti berputar dan badannya ambruk,” kata Novakova kepada media lokal.

Kepolisian setempat rupanya membenarkan kejadian tersebut. Hal ini terlihat dari barang bukti yang berada di dalam mobil. “Kami menemukan beberapa pil viagra di mobil dan lipstik wanita," ujar salah seorang juru bicara kepolisian.

Dari olah TKP, polisi menyebutkan bila dugaan sementara pria tersebut tewas karena serangan jantung. Hal ini tak lain karena pengaruh dari obat kuat yang diminumnya dalam jumlah banyak.

Untuk menguak lebih lanjut, polisi pun tetap akan melakukan penyelidikan dan menginterogasi Novakova.

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

"Dia punya informasi penting yang bisa membantu kami mengidentifikasi keadaan kematiannya jauh lebih cepat," ujar juru bicara kepolisian.

Baca juga:

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya