Tarik Pengunjung, Produsen Mobil Premium Pakai Tarian Erotis

Dua gadis cantik bersama Alfa Romeo 8 C.
Sumber :
  • www.caradvice.com

VIVA.co.id - Cara perusahaan mobil menarik pengunjung dalam ajang pameran otomotif, salah satunya dengan menghadirkan sejumlah wanita berparas cantik yang dibalut pakaian minim dan seksi.

Jasa Sales Promotion Girls (SPG) kerap digunakan, namun cara itu rupanya dianggap biasa dan trik lama bagi sebagian perusahaan mobil.

Sebab, cara jitu dilakukan perusahaan mobil premium asal Italia, Alfa Romeo, ialah menampilkan dua wanita cantik untuk menari 'akrobat'. Bahkan, terlihat erotis di atas mobil Alfa Romeo 8c Spider. Demikian dilansir Autoevolution, Sabtu 31 Januari 2015.

Tidak diketahui, kapan dan di mana pameran ini berlangsung. Hanya saja, cara ini dilakukan Alfa Romeo, saat menampilkan mobil eksotis nan indah di ajang pameran otomotif.

Hadirnya dua penari ini sontak menjadi daya tarik dibandingkan dengan adanya model Ford GT, atau Acura NSX yang dipamerkan beberapa waktu lalu di Detroit Auto Show.

Gaikindo: GIIAS Bisa Jadi Pameran Otomotif Terbesar di Asia

Mata para pengunjung, khususnya kaum Adam seakan terbius dan langsung tertuju pada dua wanita seksi, karena tarian yang disuguhkan sangat aktraktif dan menggairahkan.

Dengan mengikuti salah satu lagu hits, dua penari ini juga sering kali bersandar di bodi, kaca, dan kabin mobil. Tak heran, ada juga yang menyebutnya dengan tarian mengelap mobil.

Seperti diketahui, Alfa Romeo 8C Spider ini salah satu mobil eksotis yang dibuat terbatas dalam waktu tiga tahun. Mobil yang tergolong sportcar ini juga sangat populer, bahkan pemesanannya lebih banyak dibandingkan produksi di pabriknya. Dibuat hanya 500 unit.

Dengan mesin V8 4.7 L tenaga yang dihasilkan mencapai 444 Horse power dan torsi 480 Nm. Kecepatan mobil ini maksimal 292 km/jam, bahkan lebih. Saat pengemudi melakukan pengereman, mobil bisa berhenti dalam jarak 32 meter dengan kecepatan 100 kilometer/jam.

Video tarian menggoda yang dilakukan Alfa Rome pada 8C Spider ini juga dapat disaksikan di situs Youtube dengan durasi 12 menit 10 detik. (asp)



Baca juga:

Mobil Antik dengan Harga Miring di 'Pasar Jongkok' Senayan

Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2013

Perang Mobil Baru di GIIAS dan IIMS 2015

Dua perhelatan otomotif itu berskala dunia. Digelar bersamaan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2015