Dendam Diselingkuhi, Istri Hancurkan Mobil Mewah Suami

Audi R8 yang hancur akibat kemarahan istri.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Aksi pertengkaran rumah tangga yang berujung dengan cara tragis kembali terjadi. Kali ini, peristiwa tersebut menimpa seorang wanita yang mendapati suaminya selingkuh.

Setidaknya, hal itu dapat terlihat dari kemarahan sang istri yang nekat merusak mobil mewah suaminya, Audi R8, yang tengah terparkir di jalanan. Wanita yang tak diketahui identitasnya itu dilaporkan melampiaskan amarahnya dengan cara merusak hobi yang disenangi suaminya. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa 10 Februari 2015.

Tidak diketahui identitas sang wanita dan suaminya, namun mobil ini tengah ramai diperbicangkan di dunia maya. Umpatan-umpatan kesal dilontarkan deras sang wanita melalui goresan-goresan di bagasi mobil berkelir merah yang bertuliskan kata-kata koto, dan menyebut bahwa aksi selingkuh suaminya telah melukai perasaannya.

Lambang Audi yang menjadi kebesaran mobil itu pun tak luput dari sasaran amarah sang istri. Lambang itu copot dan tak lagi bertengger di atas mobil mewah tersebut. Lampu depan Audi R8 turut menjadi saksi bisu kebrutalan sang istri, yang terlihat hancur mengenaskan.

"Banyak tulisan "jeritan" di sana-sini. Dia terlihat menyerbu dan mengancurkan apa pun yang ada di mobil itu," tulis Autoevolution.

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir



Tak hanya eksterior, bagian interior mobil mewah itu juga rusak tak karuan. Jok-jok kursi mobil terlihat seperti tercabik-cabik, kaca panel-panel yang berada di dasbor pun ikutan hancur. (asp)



Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya