Mabuk, Wanita Ini Nekat Bawa Mobil 'Tanpa' Roda Sejauh 3 Km

Mobil Laura yang nekat dibawa jalan tanpa satu roda.
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVA.co.id - Pengaruh alkohol yang kuat, rupanya membuat seorang wanita di Birmingham, Inggris, bertindak kacau. Bagaimana tidak, ia nekat mengendarai mobilnya yang hanya memiliki tiga roda sejauh tiga kilometer.

Awalnya, mobil Ford yang ia gunakan memiliki ban yang lengkap. Namun, ban tersebut copot, entah karena sebab yang jelas. Akibat alkohol yang sudah menguasainya, wanita itu tetap melanjutkan perjalanan dengan hanya tiga roda. Demikian dilansir Metro.co.uk, Kamis 12 Februari 2015.

Alhasil, suara lengkingan tak karuan pun terdengar di jalan raya hingga membuat beberapa penghuni rumah yang dilewatinya terbangun. Mereka mengira, ada kumpulan besi tua yang digesekkan ke aspal hingga menimbulkan suara melengking.

Salah seorang warga yang melihat peristiwa itu, kemudian menghubungi polisi untuk diminta mengambil tindakan. Sebab, selain mengganggu, aksi wanita berusia 33 tahun itu dinilai dapat membahayakan dirinya dan orang lain di sekitarnya.

Berbekal laporan tersebut, polisi kemudian menelusuri mobil tersebut dengan melacak goresan di aspal. Tak lama, Laura yang hanya mengenakan pakaian tidur pun diamankan.

"Mobil itu membuat suara memekakkan telinga, karena tergores jalan di sepanjang jalan. Satu orang yang menelepon polisi mengatakan, mereka pikir mobil itu menyeret besi. Ini luar biasa, ia (Laura) berhasil membawa mobil sejauh tiga kilometer, tanpa bertabrakan dengan kendaraan lain, atau menyebabkan kecelakaan serius," ujar salah seorang polisi.

Laura, kemudian dikenakan sanksi denda dan akan mendapatkan pengawasan ekstra selama 18 bulan. Ia juga dilarang mengemudi selama 17 bulan ke depan dan harus lulus tes mengemudi lagi, jika ingin mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM)-nya kembali. (asp)

VIDEO: Kawanan Unta Bikin Mobil di Tol Kocar-kacir



Baca juga:

Foto Lima Jalan Paling Ekstrem dan Mengerikan

Unik, Suami Minta Maaf ke Istri dengan Sewa Ribuan Taksi

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya