Kisah Romantis Si Pencuri Mobil

Toyota Tercel
Sumber :
  • Edmunds

VIVA.co.id - Pencurian kendaraan bermotor biasanya didasari kebutuhan untuk membiayai hidup. Aksi ini kerap dilakukan dengan kekerasan, meski tidak sedikit pula yang melakukannya secara diam-diam.

Meski Kecil, Ornamen Mobil Ini Jadi Incaran Maling

Namun ternyata, seperti yang dilansir dari situs Jalopnik, Jumat 13 Februari 2015, ada juga kisah romantis yang berkaitan dengan pencurian mobil. Kisah ini diceritakan salah satu pembaca setia situs tersebut, yang menggunakan nama alias JackBert.

Awal mula kisah ini saat JakBert dan teman sekamarnya baru saja masuk kuliah di salah satu universitas di Amerika Serikat. Mereka kebetulan tengah berada di sebuah tempat, pada pukul 03.00 dini hari, yang berjarak sekitar 16 kilometer dari kampus.

Ingin Kencan di Lokalisasi, Pemuda Ini Nekat Mencuri

Karena ingin segera tiba di kos yang berada di dalam lokasi kampus, mereka kemudian menelepon kenalan yang memiliki mobil dan mau mengangkat telepon di pagi buta tersebut. Satu-satunya yang menjawab telepon mereka adalah seorang gadis, yang JackBert temui malam sebelumnya.

Kebetulan, teman sekamar gadis tersebut memiliki mobil. Namun rupanya temannya tersebut baru saja pergi, sehingga sang gadis tidak memiliki tumpangan untuk menjemput JackBert. Kemudian, gadis tersebut ingat  ia memiliki kunci mobil Toyota Tercel.

Hulk Si Maling Motor Ternyata 'Polisi Abal-abal'

Rupanya Toyota membuat semua desain kunci Toyota Tercel dengan tipe yang sama, sehingga gadis itu bisa membuka Tercel mana saja yang ada di parkiran. Singkat cerita, sang gadis kemudian menjemput JackBert.

Saat tiba di parkiran kampus, suasana sudah mulai ramai. Tampak sang pemilik mobil tengah berbincang-bincang dengan polisi. JackBert, teman sekamarnya dan sang gadis kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Akhirnya JackBert mengaku bersalah telah mencuri mobil untuk sekadar bersenang-senang. Ia dan teman sekamarnya dijatuhi hukuman percobaan dan harus menjalani pelayanan masyarakat selama beberapa waktu. Sementara itu, sang gadis bebas dari segala tuduhan, karena berhasil meluluhkan pemilik mobil dengan kecantikan dan tangisannya.

Kini, JackBert dan gadis tersebut sudah menikah dan memiliki anak. Dan saat ditanyakan, mobil apa yang paling ingin mereka curi, meski mengorbankan nyawa mereka, keduanya menjawab dengan kompak: Toyota Tercel.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya