Kaca Film Berbahan Titanium Nitride Ramaikan Pasar Nasional

Kaca Film
Sumber :

VIVA.co.id - Di tengah panasnya suhu persaiangan pasar otomotif nasional, ternyata juga mendongkrak industri otomotif pendukung.

Hal itu rupanya tidak disia-siakan pelaku industri kaca film. Salah satunya adalah produsen kaca film asal Amerika Serikat, Johnson Window Films.

Melalui CV. Agni Sentral Motor selaku distributor Johnson Window Films di Tanah Air, perusahaan ini meluncurkan produk terbarunya yaitu, InsulatIR.

Menurut Yogi Aditya, National Sales Manager CV. Agni Sentral Motor, InstulatIR dibuat dengan kombinasi material Nano Ceramic dengan Tin (Titanium Nitride), serta telah lolos uji coba di Lawrence Berkeley Lab’s Optics/Window 6 – USA.

"Selain itu, produk ini memenuhi standart kualitas dari ASTM, ANSI, NFRC, EWFA, IWFA, SEMA dan Skin Cancer Foundation, sehingga InsulatIR memiliki kualitas yang sangat baik," klaim Yogi di Jakarta, Sabtu 14 Februari 2015.

Alie menyatakan, InsulatIR memiliki beberapa tipe yaitu IR20, IR35, IR45, IR75, dan IR85 dengan tingkat cahaya masuk atau VLT (Visible Light Transmittance) atau kemampuan Kaca Film untuk mengurangi efek silau dari cahaya mulai dari 17 persen, 33 persen, 43 persen, 77 persen, dan 83 persen dengan tingkat tolak Infrared (infra merah) yang baik.

“Dengan kualitas produk yang ada maka Johnson Window Films dapat lebih dipercaya oleh konsumen di pasar kaca film Indonesia,” tambah Yogi.

Soal harga InsulatIR, kaca film ini dibanderol Rp2,9 juta untuk mobil Toyota Avanza dan sekelasnya (full blok). Sedangkan untuk kelas SUV seperti Toyota Fortuner atau Mitsubishi Pajero Sport dilepas lebih mahal yaitu Rp3,4 (full blok) dan di kelas sedan seperti Honda Civic atau Toyota Altis Rp3 juta (full blok).

Selain acara peluncuran, turut pula acara Gathering Johnson Window Films yang bertemakan “Move Forward & Shine” tersebut dibahas beberapa program 2015 CV. Agni

Sentral Motor kepada Authorized Dealer. Serta turut pula pengumuman  pemenang undian Authorized Dealer dibagi menjadi 2 kategori, yaitu undian hadiah 2 Unit Motor Honda Beat dan 5 Unit Smartphone Samsung Galaxy Grand Neo.

Kaca Film Merek Ini Diskon Jor-joran di Jakarta Auto Show

Baca juga:

Rawat kaca film pakai sampo bayi.

Tips Mudah Rawat Kaca Film, Pakai Sampo Bayi

Kaca film berguna untuk meredam cahaya.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2015