VIDEO: Ikat Bayinya di Kemudi, Pasutri Lolos dari Hukuman

Video bayi diikat ke setir kendaraan
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Memiliki buah hati tentu menjadi momen yang paling membahagiakan bagi setiap pasangan suami istri. Bermain bersama sang bayi seakan bisa melepas semua beban.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Namun ada beberapa hal yang tidak sebaiknya dilakukan saat kita sedang bermain dengan bayi, salah satunya adalah mengikatnya di kemudi kendaraan dan memutar-mutar setir tersebut.

Dilansir dari situs Carscoops, Senin 16 Februari 2015, hal ini dilakukan pasangan suami istri di Taiwan. Dalam video yang mereka unggah, sang ayah yang bernama Yong Liao (39) tampak memutar-mutar setir, di mana di atasnya ada seorang bayi berumur sekitar satu bulan.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Sementara ayahnya asyik 'bermain' bersama anaknya, sang ibu bukannya melarang, tapi justru mengambil gambar video sambi tertawa-tawa. Hal ini sontak mengundang kecaman dari para netizen.

Mereka yang menonton video tersebut meminta agar pasutri tersebut menghapus video dan tidak lagi menayangkannya di internet. Menanggapi hal tersebut, sang ibu berkomentar,"Mengapa semua meributkan hal ini? Kami tidak berniat membahayakan bayi kami. Bahkan kendaraan yang kami naiki tidak sedang berada di jalan."

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Namun para netizen justru semakin marah, dan melaporkan kejadian ini pada dinas sosial. Sayangnya, tim dari dinas sosial mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukan apa-apa, karena yang pasutri tersebut lakukan tidak terbukti membahayakan nyawa sang bayi.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya