VIDEO: Hebat, Ferrari Ini Bisa Masuk Gang Tanpa Tergores

Ferrari masuk gang
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id - Di Indonesia, pemilik mobil mewah biasanya tinggal di komplek perumahan, yang akses jalannya cukup lebar dan memadai. Andaikan jalan menuju rumah mereka tidak lebar, maka biasanya pemilik punya garasi khusus untuk menyimpan mobilnya.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Namun di Eropa, ada beberapa pemilik mobil yang rumahnya berada jauh dari akses jalan besar. Untuk bisa mencapai rumah, mobil harus dibawa menyusuri jalan sempit, atau biasa dikenal dengan istilah jalan gang.

Dilansir dari situs Carthrottle, Senin 16 Februari 2015, seorang pemilik supercar, Ferrari 430 Spider, haru berjuang untuk bisa mengeluarkan mobilnya dari gang. Entah apa yang menyebabkan mobil seharga US$187 ribu (Rp2,3 miliar) ini bisa masuk ke dalam gang sempit, namun yang jelas, butuh beberapa orang untuk memandu pengemudi, agar mobil tidak mengenai bebatuan yang menjadi dinding gang tersebut.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Beberapa kali tampak si pengemudi Ferrari berkelir merah ini berhenti dan memainkan kemudi, untuk bisa melalui gang. Tantangan makin berat, saat jalan gang mulai berbelok. Lebar gang yang sempit membuat pengemudi harus bermanuver untuk bisa melaluinya.

Hebatnya, setelah mencapai ujung gang, tidak tampak satu pun goresan pada bodi mobil. Sang pemilik terlihat lega, dan kemudian melanjutkan perjalanannya. Tidak terbayang, ia harus kembali melalui tantangan ini, saat hendak memarkir mobilnya di garasi rumah.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya