Mobil Polisi Palsu Ini Sukses Bikin Heboh

Mobil Polisi palsu di Inggris
Sumber :
  • BBC

VIVA.co.id - Seorang perempuan dari Hemel Hempstead di Hertfordshire, Inggris, sukses membuat heboh. Bagaimana tidak, untuk mengantar anak-anaknya ke sekolah, ibu satu ini menggunakan mobil polisi palsu.

Dilansir BBC, wanita bernama Rachel Sims telah menyulap mobil pribadinya jenis Avenger menjadi mobil patroli polisi. Namun, bukan mobil kepolisian setempat yang ia contek, melainkan mobil polisi dalam game PlayStation, Need for Speed.

Bagi warga setempat, tentu sangat janggal melihat mobil polisi yang satu ini. Sebab, mobil resmi kepolisian Hertfordshire menggunakan motif warna biru, kuning dan putih. Sementara itu, mobil ini berwarna hitam dan putih.

Hal itu pula yang membuat pihak kepolisian setempat tak dapat memberikan tilang pada Rachel Sims, meski dalam beberapa kesempatan sempat diberhentikan polisi karena dianggap janggal.

"Saya pernah beberapa kali diberhentikan polisi, tapi setelah mengecek, mereka mengatakan kepada saya bahwa tidak ada yang salah dengan mobil ini," lanjut Sims seperti dilansir BBC.

"Ini sungguh berbeda dengan mobil polisi Inggris. Warna sangat berbeda dan sangat tidak bercahaya," kata Sims dengan santai.

Masih menurut Sims, mobil polisi palsu miliknya ini juga telah sukses membuat orang-orang berhenti dan terus menatapnya aneh. Bahkan, seorang kakek-kakek pernah terjatuh saat melihat mobil polisi karya Sims ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Rachel Sims in a replica police car

Menariknya, mobil ini juga dilengkapi dengan sirine dan poster "Police". Bahkan, Sims menggunakan nomor pelat khusus PS 03 NFS yang berarti PlayStation 3 Need For Speed.

Setiap hari, wanita 38 tahun ini menggunakan mobil polisi ini untuk mengantar empat anaknya ke sekolah. (art)

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Baca juga:

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016