Kemewahan Ferrari Dikalahkan Permainan Lego

Ferrari 458 Italia
Sumber :
  • Dok: Ferrari
VIVA.co.id -
Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty
Pamor Ferrari sebagai
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
merek
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor
paling populer dan berpengaruh harus rela digusur perusahaan Lego. Hal itu diungkapkan berdasarkan studi perusahaan konsultan ternama, Brand Finance.

Brand Finance memang setiap tahun melakukan penilaian terhadap merek-merek  top dunia. Dan rupanya, Lego berhasil mengalahkan Ferrari sebagai merek paling populer dan berpengaruh saat ini.

Tahun lalu, Ferrari yang dikenal sebagai pabrikan mobil-mobil mewah dianggap sebagai merek paling berpengaruh dan berharga di dunia. Tapi, kini mereka harus puas anjlok ke peringkat 9.

 BRICK 2014 - Built For LEGO fans, a four day event showcasing creations by some of the world s best Lego builders, will run from November 27th to 30th at ExCeL London.
Seperti yang dilansir Telegraph, kesuksesan The Lego Movie dianggap banyak kalangan telah ikut mendongkrak pamor Lego sebagai merek paling berpengaruh.

Sementara itu, untuk merek paling bernilai, Brand Finance menempatkan Apple sebagai yang teratas. Apple berhasil mengalahkan merek-merek kondang macam Samsung, Google, dan Microsoft.

Merek paling berpengaruh pada 2015:
1. Lego
2. PwC
3. Red Bull
4. McKinsey
5. Unilever

Merek paling bernilai di 2015:

1. Apple
2. Samsung
3. Google
4. Microsoft
5. Verizon

(art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya