VIDEO: Ibu Muda Ini Ngedrift di Komplek Perumahan

Ibu muda ngedrift menggunakan MPV
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Jika aksi drifting biasanya identik dengan kaum pria, namun ternyata ada beberapa wanita yang juga menggemari olaghraga jenis ini.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari situs Autoevolution, Kamis 19 Februari 2015, seorang wanita yang juga ibu dari dua anak, memamerkan kebolehannya mengemudikan sebuah mobil berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan gaya drifting.

Dalam video, tampak sang ibu beserta dua anaknya masuk ke mobil Toyota Sienna, memasang sabuk pengaman, memakai helm, dan kemudian menginjak pedal gas dalam-dalam sehingga ban belakang berputar di tempat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Mobil kemudian melaju di sekitar area komplek perumahan, di salah satu kota di Amerika Serikat, sembari melakukan beberapa gaya drifting. Sementara sang ibu sibuk memainkan setir dan rem tangan, kedua anaknya tampak asyik menikmati perjalanan, tanpa menunjukkan sedikitpun raut muka takut.

Tentunya aksi ini tidak dilakukan oleh sembarang orang. Sang ibu, Shauna Duggins, adalah seorang pembalap profesional yang pernah terlibat dalam beberapa aksi balap dalam film, seperti Star Trek, Kill Bill dan Iron Man 3.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Sementara itu, Toyota Sienna yang digunakan juga sudah dimodifikasi, agar bisa menghasilkan tenaga sebesar 550 daya kuda, cukup untuk memutar ban belakang saat aksi drifting. Hal ini perlu dilakukan, karena tidak mungkin melakukan hal tersebut dengan tenaga mesin yang pas-pasan.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

Baca juga:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya