Seorang Pria Hobi 'Puaskan Diri' di Dalam Mobil Pikap

Ilustrasi pikap Chevrolet S10
Sumber :
  • Indexusedcars

VIVA.co.id - Beberapa waktu belakangan ini, masyarakat negara bagian Oregon, Amerika Serikat, dihebohkan dengan berita mengenai seorang pria yang kerap melakukan masturbasi di dalam sebuah mobil pikap.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Dilansir dari situs Jalopnik, Kamis 19 Februari 2015, pria yang memiliki ciri-ciri berambut gondrong berwarna merah ini kepergok oleh beberapa warga tengah asyik 'melayani diri sendiri, di dalam mobil yang dipakir di sisi jalan.

Meski sudah ada laporan sebanyak 14 kali mengenai kejadian ini, namun polisi belum berhasil menemukan keberadaan pria tersebut. Untungnya, polisi sudah mengantongi deskripsi mobil yang digunakan, yakni truk Chverolet S10 lansiran 2001-2004 berkelir hitam.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Agar aksinya tidak diketahui oleh masyarakat sekitar, kaca mobil bagiian belakang ditambahkan pelapis film berwarna hitam. Modus yang biasa dilakukan adalah berkeliling kota, mencari wanita yang tengah berjalan kaki.

Apabila target ditemukan, pria ini kemudian parkir tidak jauh dari lokasi, dan kemudian mulai melakukan masturbasi sembari mengamati wanita tersebut.

VIDEO: Detik-detik Truk Dihantam Kereta Cepat

Pihak kepolisian Oregon sudah menyebar informasi mengenai kejadian ini kepada masyarakat, dan meminta siapa saja yang mengetahui keberadaan pria tersebut untuk melaporkannya ke pihak berwajib. (ren)

Baca juga:

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Ia masturbasi sembari mengendarai mobil.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016