Begini Hebohnya 'Perang Parkir' di Tengah Badai Salju

badai salju di Massachusetts, AS
Sumber :
  • REUTERS/Brian Snyder

VIVA.co.id - Badai salju yang menerpa Boston, Amerika Serikat, membuat banyak warga sengsara. Selain tidak bisa keluar rumah dan melakukan aktivitas sehari-hari dengan mudah, saat ini di kota tersebut sedang terjadi 'perang parkir'.

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Dilansir dari situs Boston.com, Jumat 20 Januari 2015, akibat tebalnya tumpukan salju yang menyelimuti kota tersebut, banyak pemilik kendaraan kesulitan mencari tempat parkir umum.

Permasalahan bukan pada jumlah parkir yang tidak memadai, tetapi mereka harus terlebih dulu mengeruk tumpukan salju tersebut, sebelum bisa menempati tempat parkir.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Masalah muncul, saat warga yang sebelumnya parkir di tempat tersebut, pergi sejenak untuk berbelanja, atau kegiatan lainnya. Saat kembali, mereka menemukan bahwa parkirannya sudah ditempati oleh mobil lain, yang tidak mau bersusah payah mengeruk sendiri salju.

Pemerintah setempat, bahkan harus mengeluarkan kebijakan khusus mengenai kasus ini, di mana setiap warga yang mengeruk tempat parkir memiliki hak untuk mengklaim tempat tersebut dalam jangka waktu dua kali 24 jam.

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Namun, sayangnya banyak yang tidak mengindahkan hal ini, dan memilih untuk menyerobot parkiran orang lain. Hal ini, tentu membuat geram mereka yang sudah meluangkan waktu hingga tiga jam hanya untuk membersihkan parkiran tersebut.

Akhirnya, banyak warga yang menaruh aneka jenis peringatan, yang berisi permintaan untuk tidak mengambil tempat parkir yang sudah mereka klaim. Bunyi peringatan bermacam-macam, mulai dari permintaan sopan hingga ancaman. (asp)

Berikut beberapa peringatan tersebut, yang diunggah ke akun Twitter mereka masing-masing:

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya