Telepon dengan Mobil, Bagaimana Bisa?

Back To The Future II DeLorean Time Machine iPhone
Sumber :
  • Bandai

VIVA.co.id - Inovasi terus berkembang. Salah satunya datang dari perusahaan pembuat mainan dan video game asal Jepang, Bandai. Perusahaan ini telah memperkenalkan produk terbarunya.

Dilansir autoevolution, Bandai baru saja mengeluarkan produk iPhone terbaru. Menariknya, iPhone ini dibuat menyerupai mobil. Untuk soft case terbaru ini, Badai memberinya label Back To The Future II DeLorean Time Machine iPhone.

Ada beberapa fitur menarik dari iPhone mobil mini ini. Anda dapat menggeser fender depan di sisi kemudi, sehingga roda mobil keluar dan menjadi kamera ponsel. Sedangkan di sisi lain, yang juga dapat digeser akan memperlihatkan kontrol akses.

Yang membuat iPhone ini semakin menarik, yakni warna biru terang akan menyala di bagian depan dan belakang, saat melakukan, atau menerima panggilan. Produk terbaru dari Bandai ini tentu akan ikut meramaikan persaingan di pasar iPhone.

Untuk harga yang ditawarkan, Bandai memasang banderol seharga $50 dolar, atau setara dengan Rp650 ribu. Sebuah harga yang tentu terbilang murah untuk sebuah alat komunikasi seunik ini.

Rencananya, perusahaan asal Jepang ini baru akan mulai mendistribusikan soft case terbaru ini pada Juni mendatang. Anda harus bersabar untuk memiliki iPhone unik yang satu ini. (asp)

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Baca juga:

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya