Lagi, Perselingkuhan Picu Perusakan Mobil Mewah

perusakan mobil mewah
Sumber :
  • emirates247

VIVA.co.id - Aksi brutal dilakukan seorang wanita asal Austria. Betapa tidak, sedan mewah BMW 3-Series hancur tak berbentuk karena sengaja dirusaknya.

Peristiwa anarki ini dilakukan Caro Vogel, pada mobil buatan Jerman yang sering dikendarai sehari-hari oleh Chirs Roth yang tak lainĀ  kekasihnya.

Dilansir Mirror, bukan tanpa alasan Caro merusak mobil tersebut. Hal ini dikarenakan wanita berusia 25 tahun itu memergoki kekasihnya telah berselingkuh dengan wanita lain di kursi belakang dalam mobil.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Parahnya, BMW 3-Series berkelir hitam tersebut rupanya pemberian Caro untuk sang kekasih. "Saya benar-benar sangat marah kepadanya," kata Caro dengan wajah kesal.

"Saya telah membelikan mobil itu sebagai hadiah. Namun ternyata dia bermain dengan wanita murahan di mobil di kursi belakang," lanjut Caro.

Cinta memang membuat Caro menjadi gila. Wanita tersebut mengaku sengaja membelikan mobil untuk sang pujaan hati dengan niatan agar kekasihnya dapat pergi bekerja dengan nyaman.

Sebelumnya Caro sempat mencurahkan kekesalannya melalui sambungan langsung di sebuah program radio lokal, Ex Men. Hingga akhirnya sang penyiar radio, Captain Luke, memberikan ide brilian. Menghancurkan mobil.

Pengrusakan pun dilakukan dengan menggunakan pemukul bisbol dan kapak, serta direkam oleh kamera video dan diunggah ke situs Youtube dengan durasi satu menit 17 detik.

"Itu sangat menyenangkan, dan saya tidak menyesal sama sekali,ā€ ungkap Caro yang dengan senang hati melihat mobil yang dibelinya hancur.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Usai menghancurkan mobil, sang penyiar rupanya menelepon kekasih Caro, Chirs, namun pria berusia 27 tahun itu jusru sangat marah, padahal mobil itu hanya pemberian kekasihnya.

"Apakah Anda gila? Itu mobil saya," klaim Chirs dalam sambungan telepon dengan nada kesal.

Baca juga:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya