FOTO: Remaja Tajir Ini Punya Puluhan Supercar

Mahdiar Ah dengan salah satu mobil mewahnya
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id - Bila sebagian besar orang hanya bisa bermimpi memiliki mobil idaman, tidak demikian dengan Mahdiar Ah, seorang remaja berusia 20 tahun yang tinggal di Vancouver, Kanada.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir dari situs Jalopnik, Sabtu 21 Februari 2015, memiliki akses ke dana yang tidak terbatas jumlahnya, membuat Mahdiar bisa dengan mudah membeli mobil mewah. Namun ternyata ia adalah seorang remaja yang cinta sekali dengan dunia otomotif, sehingga tidak heran apabila mobil yang ia beli jumlahnya lebih dari hitungan jari.

Diperkirakan, koleksi mobil Mahdiar berjumlah puluhan unit. Dan uniknya, semua mobil adalah berjenis supercar dan hypercar, mobil-mobil dengan tenaga beringas dan banderol yang mencapai puluhan miliar rupiah per unitnya.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Awalnya Mahdiar hanya memiliki beberapa unit supercar, seperti Aston Martin DB9, Ferrari 430 Scuderia dan Lamborghini Gallardo. Namun seiring waktu, ia mulai merasa bosan, dan memutuskan untuk 'naik tingkat', dan membeli beberapa hypercar.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Saat ini, Audi R8 GT Spyder, Audi R8, Ferrari FF, Ferrari California, McLaren P1, Lamborghini Aventador, Range Rover edisi khusus, dan Brabus GL Wagon resmi menghuni parkiran rumahnya. Saking banyaknya koleksi Mahdiar, ia sempat harus memarkir mobil di pinggir jalan depan rumah. Untuk menjaga keamanannya, Mahdiar membangun pagar khusus di sepanjang jalan.

Ternyata hal ini juag belum cukup untuk menampung semua koleksinya, hingga ia akhirnya harus membeli rumah tetangganya, dan diubah menjadi tempat parkir.

baru-baru ini, Mahdiar membeli Buggati Veyron edisi Vitesse, yang merupakan varian paling mahal. Namun karena sudah ada beberapa Veyron di Kanada, maka ia memutuskan untuk melapisi cat Veyron miliknya dengan motif serat karbon, agar terlihat berbeda.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya