Truk Tinja Tumpahkan Muatan, Jalanan Tertutup Kotoran

Petugas membersihkan tinja yang tumpah ke jalan
Sumber :
  • Jalopnik

VIVA.co.id - Limbah manusia kembali menebar teror. Setelah kejadian di Tiongkok beberapa waktu lalu (Baca: ), kali ini peristiwa yang hampir mirip terjadi di Negara Bagian Indiana, Amerika Serikat.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari situs Jalopnik, Sabtu 21 Februari 2015, sebuah truk bermuatan tinja yang sedang melintas di jalan raya antar provinsi tiba-tiba menumpahkan muatannya melalui keran pembuangan. Tampaknya sang pengemudi truk tidak menyadari hal tersebut, karena ia terus melajukan kendaraan menuju tempat pembuangan limbah.

Alhasil, kotoran manusia sebanyak kurang lebih 1.500 liter tumpah ke jalan, dan membuat lalu lintas menjadi kacau. Banyak pengguna jalan yang memilih untuk keluar dari jalan raya tersebut dan melewati jalur lainnya, meski jarak tempuh lebih jauh.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Parahnya lagi, akibat cuaca dingin yang melanda Amerika Serikat belakangan ini, limbah yang berbentuk cair dengan cepat membeku menjadi es. Dilaporkan oleh media setempat, ketebalan limbah es ini mencapai 20 sentimeter di beberapa titik.

Ruas jalan kemudian ditutup, dan pihak kebersihan dipanggil untuk proses pemulihan jalan. Tidak bisa terbayangkan, betapa baunya jalanan tersebut, meski sebagian besar limbah sudah berhasil dibuang ke tempat yang semestinya.

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi

Hingga berita ini diiturunkan, polisi masih mencari keberadaan sopir truk, untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian tersebut.

Baca juga:

Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016