Ngebut, 'Godzila' Hancur Tak Berbentuk

Nissan GT-R
Sumber :
  • inautonews

VIVA.co.id - Sebuah kecelakaan hebat baru-baru ini dialami seorang pengemudi mobil Nissan GT-R di Puerto Rico. Akibat kecelakaan itu, mobil sport yang biasa disebut dengan "Godzila" itu penyok tak berbentuk.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Dilansir Inautonews, si pengemudi "Godzila" yang tak disebutkan namanya mengalami kecelakaan mengerikan. Mobil sport buatan pabrikan Jepang ini beberapa kali sempat terguling.

Menurut saksi mata yang dikutip Wrecked Exotics, insiden malang ini terjadi lantaran si pengemudi mobil berkelir putih itu melaju dengan kecepatan sangat tinggi, sebelum akhirnya hilang kendali.

Beruntung, meski mobil tersebut ringsek tak berbentuk, tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, termasuk si pengemudi. Namun, yang pasti si pemilik mobil butuh biaya yang sangat banyak untuk memperbaiki mobil sportnya itu.

Sekadar informasi, Nissan GT-R ada sejak 2007 dan selalu mendapat penyegaran setiap tahun produksinya.

Mobil sport bergaya dua pintu ini disematkan mesin V6 twin turbo berkapasitas  3.8 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 485 Hp pada 6.400 rpm dengan torsi 588 Nm pada 3.200-5.200 rpm, serta terhubung dengan transmisi otomatis 6-speed. (asp)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun


Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya